Selasa, 25 Oktober 2011

Atasi Jerawat Dengan Kuning Telur




Pagi - pagi anaku sudah ngomel......waktu di tanya jawabnya " ini mah.. gara-gara jerawat, aku jadi kesel.. "
Emang sih, klo udah keluar jerawat waduh...apalagi kalau anak-anak yang lagi puber atau remaja....Pasti deh jadi pada bete.....

Jerawat merupakan problem kecantikan mendasar loh.... yang paling sering di alami oleh wanita maupun pria.
karena kalau udah keluar jerawat pasti deh akan mengurangi daya tarik wajah....sehingga tak sedikit yang alergi ama tu jerawat, aku sih udah bilang ama anaku jangan suka mencet-mencet yang namanya jerawat karena akan meninggalkan bekas di kulit wajah yang permanaen.

Terus Dia bilang " gimana dong mah,  cara mengatasinya agar aku terbebas dari jerawat ini "
Waktu aku remaja dulu aku pernah di kasih resep ama temen , mungkin ini juga berguna untuk yang lainnya....
Untuk itu silahkan anda coba mengatasi jerawat dengan resep ini :
  • Ambil wadah bersih, lalu masukkan setengah kuning telur, beri1/2 sendok makan madu, dan aduk hingga rata.
  • Oleskan lotion telur-madu ini ke permukaan wajah yang berjerawat.
  • Biarkan sekitar 30 menit agar meresap, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan  sekali sehari sampai wajah terbebas dari jerawat. Selamat mencoba .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar