Minggu, 19 Oktober 2014

 Tiba di gedung MPR, Prabowo dapat standing applause


 Mantan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuktikan ucapannya untuk hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo di Gedung MPR. Saat tiba, dia mendapat standing applause dari sebagian anggota MPR.

Prabowo tiba sekitar pukul 09.20 WIB, Senin (20/10). Mengenakan jas hitam dengan dasi merah, Prabowo disambut petinggi KMP antara lain Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Ketua Umum PAN yang juga mantan cawapres Hatta Rajasa.

Prabowo kemudian menuju balkon tempat para tamu undangan. Sebelum duduk, Prabowo sempat bersalaman dengan mantan Wapres Try Sutrisno dan Hamzah Haz, dan istri mendiang mantan Presiden Gus Dur, Sinta Nuriyah. Prabowo kemudian juga bersalaman dan cipika-cipiki dengan mantan Presiden BJ Habibie. Namun saat bersalaman dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri kedua tidak bertatapan mata. Prabowo mengajukan dua tangannya sementara Mega yang duduk hanya menjulurkan satu tangannya dengan muka yang tidak tersenyum.

Prabowo kemudian duduk di barisan kedua tamu undangan di balkon. Hingga pukul 09.40 WIB, sejumlah tokoh undangan sudah tiba. Sementara Presiden terpilih Jokowi dan Presiden SBY sudah berada di ruang tunggu.

Sumber  : MERDEKA.COM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar